Rabu, 27 Maret 2013

Namaku Perempuan

Kata Tuhan, namaku perempuan.
Aku ada untuk menjadi bagian dari
kehidupan laki-laki.
Aku ditakdirkan untuk menjadi penolong dan
bukan perongrong.
Aku dijadikan dengan model yang indah dan
lentur untuk menjadi penopang baginya
dalam kehidupan. Aku dibentuk bukan dalam
kelemahan, melainkan dalam
kelemahlembutan
untuk menampung semua keluh kesah
dan kesukaran yang dihadapi laki-laki.

Kata Tuhan, aku dihadirkan untuk
memperlengkapi laki-laki dalam banyak hal,
tapi bukan untuk mengatasi laki-laki dalam
segala hal.
Aku ditiupi nafas kehidupan untuk 
memberikan nuansa kedamaian dan
kesenangan,
bukan untuk membagikan nuansa
pertengkaran dan segala keributan.
Aku ada agar laki-laki merasa bahagia,
bukannya sengsara.
Mereka membutuhkanku, seperti halnya aku
membutuhkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar